Luna Maya Makin Dekat dengan Maxime Bouttier, Aming Gemas
Luna Maya (Foto: Ig @lunamaya)

Bagikan:

JAKARTA - Luna Maya terlihat semakin berani untuk bicara mengenai kedekatannya dengan Maxime Bouttier. Terbaru, aktris kelahiran Denpasar itu terlihat hadir dalam resepsi pernikahan Jessica Mila dan Yakup Hasibuan di wilayah Kuningan, Jakarta Selatan pada Sabtu, 13 Mei kemarin.

Namun, aktris yang akan genap berusia 40 tahun pada 36 Agustus mendatang itu tidak datang bersama Maxime, melainkan bersama salah satu temannya dari kalangan artis, Aming Sugandhi.

Usai menghadiri resepsi, Luna Maya menyempatkan diri menjawab pertanyaan dari awak media sebelum pergi dengan mobil yang ditumpanginya.

Luna yang ditanya kapan dirinya dan Maxime akan menyusul Jessica Mila dan Yakup Hasibuan untuk menikah, memberi jawaban singkat namun penuh makna.

"Doain aja," ucap Luna Maya sembari tersenyum, melansir Intens Investigasi pada Senin, 15 Mei.

Kedekatan Luna Maya dan Maxime Bouttier juga diungkap oleh Aming melalui unggahan di akun Instagram miliknya. Terlihat Luna dan Maxime duduk berdekatan.

“Hmm, baru meleng dikit aja, kamu Luna Maya udah gituin aku. Slide berikutnya bikin kesel, cara kalian pegangan tangan, cara kalian saling menatap, hati aku terpotegue2 tau,” tulis Aming dalam caption unggahannya.

“Kamu tuh sebenernya mau sama siapa si? Aku apa dia, Maxime Bouttier? Emang aku kalah ganteng sama dia, hah?Lihat baik-baik, gantengan siapa, aku apa dia hahhhh? Pasti dia lah,” lanjutnya.

Sontak unggahan Aming itu mendapat sambutan baik dari warganet.

“Maxime Bouttier, Luna Maya, kalian yang lagi dekat aku yang jungkir balik bahagia,” tulis warganet.

“Asik foto mesranya. Makasih Mas Aming udah publikasi Mbak Luna dan Mas Maxime,” tulis warganet lainnya.