Bagikan:

JAKARTA - Luna Maya dan Maxime Bouttier mengungkap cerita awal mereka benar-benar dekat. Mulai go public sejak tahun 2023, keduanya selama ini mengatakan mereka dekat berawal dari pesan pribadi di Instagram.

Maxime juga beberapa kali menjelaskan ia pertama kali melihat Luna Maya di salah satu judul sinetron. Beberapa tahun kemudian, Luna mendapat pesan pribadi dari Maxime.

Baru-baru ini, mereka menceritakan awal mula mereka dekat meski beberapa kali dipertemukan dalam berbagai acara. Ternyata ulang tahun produser Manoj Punjabi menjadi titik awal Luna dan Maxime mulai berkomunikasi.

Kedekatan mereka diinisiasi oleh Nagita Slavina yang turut menghadiri acara tersebut. Nagita hendak menjodohkan Luna karena melihat dia satu-satunya yang tidak menggandeng pasangan.

“Ada Gigi (Nagita Slavina), ada Ayu Dewi, semua bawa pasangan terus gue sendiri. Si Gigi sama Ayu, kita lagi duduk terus ngomong semua bawa pasangan,” kata Luna Maya kepada Denny Sumargo.

Nagita melihat beberapa pria yang berkumpul, di antaranya Jefri Nichol dan Maxime Bouttier. Nagita mulai melihat siapa yang bisa dijodohkan dengan Luna Maya.

“Si Gigi bilang “Jangan Jefri kali ya, kemudaan” terus dia bilang “Max! Max! Sini sini. Kak Luna kan single, kalian ngobrol dong,” kata Luna Maya meniru kata-kata Nagita Slavina.

Nagita Slavina secara konsisten menyuruh Maxime Bouttier mengajak Luna Maya mengobrol dan menari. Keduanya yang awalnya canggung mulai berkomunikasi hingga akhirnya mereka memutuskan makan malam bersama.

“Dinner. Kirain berdua, ternyata ramai-ramai. Good idea lah, kita enggak terlalu awkward dan masuk ke circle masing-masing,” kata Maxime Bouttier.

Kedekatan itu berlangsung lama karena saat itu Luna sedang syuting film. Di sisi lain, Maxime sempat mundur mendekati Luna.

“Gue itu (kalau PDKT) prosesnya lama,” kata Maxime Bouttier.

“Dia prosesnya lama, sedangkan gue apa-apa cepat. Jadi di awal oke, lama-lama mundur. Guenya ngegas terus,” timpal Luna.