Bagikan:

JAKARTA - Sabda Ahessa mengaku dirinya sudah berhijrah dengan semakin mendekatkan diri kepada Allah Swt. Ia mengungkap keputusan itu dilakukan bukan karena mengakhiri hubungannya dengan Wulan Guritno.

"Sebenarnya bukan gara-gara itu (putus). Sebelum itu aku udah medical check-up, segala macam, dan hasilnya kurang baik," kata Sabda Ahessa kepada Melaney Ricardo.

"Ternyata aku ada radang usus karena banyak makan cabe juga banyak minum macam-macam alkohol," lanjutnya.

Setelah mengurus kesehatannya, Sabda mulai menyadari dirinya banyak menggunakan kesenangan duniawi yang membuatnya tidak fokus dengan ibadah.

"Hidup gue itu sebelum radang usus hanya serius terus-terusan cari kesenangan duniawi dan semuanya hanya untuk memuaskan hawa nafsu," katanya lagi.

"Jadi selama ini makin clear kalau kesenangan ini bukan kebahagiaan tapi memuaskan nafsu dan itu sekilas datang dan pergi. Kalau nggak ada excitement aku harus menutupi dengan distraction dengan party, perempuan, dan kemewahan. Setelah itu aku sadar aku harus mengubah ini," kata Sabda.

Pada Maret lalu, Wulan Guritno menggugat Sabda Ahessa karena tidak membayar utang yang ia gunakan untuk merenovasi rumah.

Pihak Sabda mengklaim sudah membayarkan, namun pihak Wulan menyebut nominal yang dibayarkan tidak sesuai dengan total utangnya.