Bagikan:

JAKARTA - Andrew Andika telah digugat cerai oleh Tengku Dewi namun hal itu tidak menghentikan Andrew untuk terus berselingkuh. Tengku Dewi kembali mengungkap dugaan perselingkuhan yang dilakukan sang suami dengan perempuan lain.

Tengku Dewi menjelaskan, pada awalnya dia ingin menutupi aib tersebut. Akan tetapi ia tidak bisa menahan setelah melihat wajah anaknya terpampang jelas.

“Masih dikasih ketemu anaknya kapan aja, malah dijadiin bahan buat cari perhatian ke perempuan lain,” tulis Tengku Dewi melalui Instagram Story.

Ia mengaku melihat Andrew Andika menggunakan foto anaknya untuk berkomunikasi dengan perempuan lain. Oleh karena itu, ia memperingatkan perempuan itu secara blak-blakan.

“Buat kamu! Nggak usah halu jadi ibu sambung anak saya,” kata Tengku Dewi.

“Eksploitasi foto anak saya yang tidak berpakaian tanpa sensor di akun kamu. Kalau mau sama si pecinta wanita, ambil, tapi jangan bawa-bawa anak saya,” lanjutnya.

Ternyata Tengku Dewi sudah tahu nama dan pekerjaan perempuan baru Andrew Andika. Perempuan itu bernama Dinar dan bekerja sebagai caddy.

“Udah bener kerja jadi caddy, malah jadi lontay,” kata Tengku Dewi.

Tengku Dewi sudah menggugat cerai Andrew Andika dan meminta hak asuh dari anak-anaknya. Ia juga baru mengadakan syukuran 7 bulan menjelang kelahiran anak kedua mereka.