Bagikan:

JAKARTA - Selebritas Tengku Dewi sempat merasa bingung serta khawatir setelah membongkar dan mengunggah dugaan perselingkuhan yang dilakukan oleh Andrew Andika.

"Penyesalan sebenarnya lebih kayak ke walau gimana pun kan dia tetep papah anak saya. Saya tuh agak dikit ‘waduh beneran gak ya diviralin gini gini’ takutnya kan membuka aib dia," kata Tengku Dewi di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Senin, 27 Mei.

Namun kini Tengku mencoba mengambil hikmah dari kejadian ini untuk membuat Andrew menjadi pribadi yang lebih baik lagi ke depannya.

"Cuma mungkin ini jadi pelajaran juga buat dia supaya dia jadi manusia yang lebih baik lagi karena gimanapun dia bukan, misalnya kita pisah nih bukan sebagai suami tapi kan tetap jadi seorang bapak dari 2 anaknya yang nanti bakal melihat jejak digital kan, gitu," paparnya.

"Kalau misal dia tidak mengubah dirinya sekarang, anggap aja ini kayak hikmahnya lah," lanjut Tengku Dewi.

Kini Tengku Dewi diketahui sudah yakin untuk menggugat cerai Andrew Andika atas kasus ini. Hal ini disampaikan oleh kuasa hukum, Tengku Dewi, Minola Sebayang.

"Jadi dari hasil pertemuan tersebut itu memang itu sesi dimana ibu Dewi menceritakan semua apa yang menjadi masalah dalam rumah tangganya," kata Minola Sebayang di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat, 24 Mei.

"Dan terakhir setelah melalui proses pertimbangan yang cukup panjang Ibu Dewi menyampaikan bahwa dia ingin segera mengakhiri perkawinan dengan Andrew dengan meminta kami untuk mengajukan cerai ke Pengadilan Agama dan kuasa sudah kami terima," tambahnya.