Bagikan:

JAKARTA - Sempat bungkam, Andrew Andika mulai buka suara mengenai dugaan perselingkuhan yang dibongkar sang istri, Tengku Dewi Putri. Ia muncul dalam sebuah program siniar untuk membicarakan hal yang sedang ramai di tengah publik.

Andrew Andika mengaku akan memperbaiki rumah tangganya, namun ia menolak jika disebut sepenuhnya bersalah dalam permasalahan rumah tangganya dengan Tengku Dewi.

"Apapun yang terjadi sama kehidupan kita ya cuman kita juga yang bisa memperbaikinya. Gua nggak bilang gua 100 persen salah, tapi gua nggak 100 persen bener juga," kata Andrew Andika mengutip TCK Entertainment.

Tengku Dewi yang mengungkap perselingkuhan itu menegaskan ingin segera berpisah dan akan melayangkan surat kepada Andrew. Akan tetapi, Andrew Andika tidak ingin berpisah dengan sang istri.

"Gua lakuin ini semua juga untuk anak-anak juga. Gua tidak ingin berpisah," jawabnya.

Pesinetron itu merasa Tengku Dewi selalu ada untuk dirinya di tengah masa terpuruknya maupun masa terbaiknya. Andrew sendiri tidak menjelaskan bagaimana ia mempertahankan pernikahannya dengan sang istri.

"Di saat gua lagi di bawah, di saat gua lagi down, di saat gua bisa dibilang tidak dilirik lah sama siapapun gitu segala macam, dia ada di situ buat gua," jelas Andrew.

Tengku Dewi mengungkap perselingkuhan Andrew Andika di media sosial setelah menahannya beberapa kali. Ia mengklaim Andrew tidak hanya berselingkuh dengan satu orang tapi dengan beberapa orang.