Bagikan:

JAKARTA - Aktor Byeon Woo Seok mendapat kepopuleran yang drastis berkat drama terbarunya, Lovely Runner. Hal itu berdampak terhadap beberapa hal, termasuk rencana perilisan ulang film yang ia bintangi tahun lalu, Soulmate.

Pihak distributor film Soulmate, NEW membenarkan rencana penayangan itu sedang diperbincangkan. Mereka menyebut rencana itu diinisiasi oleh pihak bioskop di Korea Selatan.

“Kami sedang berdiskusi dengan bioskop terkait perilisan ulang Soulmate. Pihak bioskop yang pertama menghubungi untuk meminta perilisan ulang,” kata pihak NEW pada hari ini, Sabtu, 25 Mei.

“Kami sedang berdiskusi mengenai jadwal pastinya, acara perilisan, dan lainnya,” lanjut mereka.

Film Soulmate merupakan remake dari film China berjudul sama. Soulmate mengisahkan dua sahabat di tahun 1988, Mi So (Kim Da Mi) dan Haeun (Jeon So Nee).

Dunia mereka berubah setelah Haeun menyukai Jin Woo (Byeon Woo Seok) dan Mi So memilih pergi ke kota untuk mencari hal baru sementara Hae In tetap tinggal di Pulau Jeju.

Ketika ditayangkan di Korea Selatan pada tahun 2023, film Soulmate mendapat 234,775 penonton. Film ini direncanakan tayang di bioskop lagi untuk publik.

Byeon Woo Seok yang berakting dalam sejumlah drama dan film memperoleh popularitas yang meningkat. Dalam sebuah kesempatan, Woo Seok mengaku mendapat tawaran naskah 10 hingga 20 kali lebih banyak dari sebelumnya.

Di sisi lain, drama Lovely Runner yang dibintangi Byeon Woo Seok akan mengakhiri penayangannya pada pekan depan.