Bagikan:

JAKARTA - Drama Korea Lovely Runner resmi mengakhiri penayangannya pada Selasa, 28 Mei. Drama ini berakhir dengan rating tertinggi selama penayangan yaitu 5,8 persen.

Kedua pemeran utama, Byeon Woo Seok dan Kim Hye Yoon mengungkap adegan favorit mereka dari drama Lovely Runner. Drama ini menceritakan seorang penggemar yang berupaya menyelamatkan idolanya ke masa lalu mereka.

Byeon Woo Seok yang berperan sebagai Ryu Sun Jae mengaku, adegan favoritnya berada di dua episode terakhir.

“Itu momen ketika Sun Jae, yang tinggal selama 15 tahun dengan lupa ingatan bertemu dengan Im Sol. Perasaan mendalam dan putus asa Sun Jae yang saya rasakan ketika akting sangat jelas,” kata Byeon Woo Seok mengutip Star1.

“Saya berpikir ada kenangan yang dirasakan, itu mengapa saya paling ingat adegan tersebut,” katanya.

Berbeda dari Byeon Woo Seok, Kim Hye Yoon justru menyukai episode awal ketika cerita dimulai. Ia merasa perannya sebagai Im Sol adalah titik awal dari drama ini.

“Adegan di episode 2 ketika Im Sol berlari ke Sun Jae sambil memegang payung kuning,” kata Kim Hye Yoon.

“Saya pikir pertemuan pertama Sun Jae dan Im Sol dan awal dari hubungan mereka pada saat bersamaan,” katanya.

Kepopuleran drama ini menjadi fenomena di Korea Selatan maupun secara internasional. Pasalnya ketika tayang pertama kali, drama ini mendapat rating 3,1 persen dan naik secara perlahan. Seiring waktu, drama ini mulai menjadi perhatian dan dibicarakan oleh penonton.

Lovely Runner juga mengadakan acara nonton bersama episode terakhir serta membuat acara khusus bersama penonton untuk mengapresiasi dukungan netizen terhadap drama ini.