Bagikan:

JAKARTA - Para pemain drama Lovely Runner pergi berlibur ke Phuket, Thailand atas kesuksesan drama mereka. Salah satu aktor, Heo Hyung Kyu yang memerankan karakter villain dalam drama ini mengungkap momen liburan mereka.

Hyung Kyu mengunggah foto pertama dengan Song Geon Hee di pantai. Ia menuliskan, “Apa kalian mau sesuatu seperti ini?”

Foto lainnya memperlihatkan Heo Hyung Kyu dan Kim Hye Yoon yang duduk berdampingan dengan kacamata. Ia menuliskan, “Apa kami sudah baik sekarang?” mereferensikan hubungan karakter mereka dalam drama tersebut.

Pihak CJ ENM mengonfirmasi para pemain dan staf drama Lovely Runner mendapat hadiah liburan ke Phuket, Thailand. Terlepas rating mereka tidak mencapai dua digit, namun drama ini mencapai kepopuleran selama beberapa pekan dan terasa hingga internasional.

Byeon Woo Seok yang berperan sebagai karakter utama harus absen dikarenakan baru memulai tur fanmeeting pertamanya di Asia.

Kim Hye Yoon melalui agensinya dikonfirmasi bergabung dikarenakan pihak agensi berusaha mengatur jadwalnya agar tetap bisa mengikuti liburan ini.

“Kami mengatur jadwal (Kim Hye Yoon) secepatnya agar dia bisa bergabung dengan perjalanan ini,” kata perwakilan Artist Company.

Selain Byeon Woo Seok, Kim Hye Yoon juga mengadakan tur fanmeeting pertamanya bertajuk Hyepiness yang digelar pada tahun ini.