Bagikan:

JAKARTA - Aktor Byeon Woo Seok mengalami kepopuleran yang meningkat setelah membintangi drama Lovely Runner. Ia mulai mendapat kontrak brand hingga diundang untuk menghadiri berbagai acara.

Ternyata hal ini membuat keamanan Byeon Woo Seok seringkali terganggu. Agensi Byeon Woo Seok, VARO Entertainment merilis pernyataan untuk memmberi peringatan kepada penggemar.

“Kami ingin membuat permintaan terkait kunjungan kepada aktivitas artis yang terjadwal atau yang sedang berlangsung,” kata VARO Entertainment pada hari ini, Kamis, 30 Mei.

“Belakangan kami menemukan situasi ketika gangguan terjadi karena kerumunan ketika jadwal artis dilakukan. Untuk menjaga artis agensi kami dan menjaga budaya fandom yang dewasa, kami ingin memberikan beberapa panduan,” lanjut mereka.

Mereka meminta penggemar untuk tidak mengunjungi acara privat yang dihadiri oleh Byeon Woo Seok. Acara privat itu tidak diumumkan ke publik dan hanya dihadiri oleh tamu undangan.

“Selama aktivitas jadwal yang resmi, untuk menghindari kerumunan, kami meminta dengan tulus agar tidak melakukan aktivitas yang berpotensi membahayakan penggemar dan artis, seperti terlalu dekat dengan artis dan menyerahkan surat dan hadiah secara langsung,” jelas agensi.

“Ke depannya, hindari memberi apapun secara langsung tapi berikan kepada manajer yang sedang bertugas. Jika memungkinkan, kirimkan surat dan hadiah ke alamat agensi dan tim akan memastikan itu disampaikan kepada artisnya,” katanya.

Mereka juga meminta penggemar untuk tidak mengikuti kendaraan Byeon Woo Seok setelah menghadiri acara atau mengunjungi kediaman sang aktor serta mencari informasi pribadi.

“Perlu dipahami bahwa tindakan seperti ini bisa berujung konsekuensi legal. Sekali lagi, kami berterima kasih atas cinta dan dukungan kepada artis kami. Kami akan terus menjaga keamanan semua orang termasuk artis dan penggemar kami,” tutup agensi VARO Entertainment.

Byeon Woo Seok yang baru membintangi drama Lovely Runner juga dijadwalkan menggelar fanmeeting perdananya bertajuk SUMMER LETTER.