Bagikan:

JAKARTA - Kebahagiaan Sule tidak bisa terungkapkan ketika melihat anak sulungnya, Rizky Febian menikah dengan Mahalini. Ia merasa senang karena akhirnya melihat pernikahan sang anak yang berjalan.

“Happy banget Atta. Pecah telor. Jaman sekarang video dan lain-lain mereka selalu bersama akan selalu ada fitnah, mending nikah kan,” kata Sule kepada Atta Halilintar dalam video terbarunya.

“Sudah yakin dan saling mengerti daripada dua-duaan terus kan udah dua tahun pacaran,” lanjutnya.

Sule menceritakan, dorongan untuk menikah bukan berangkat dari dirinya. Ia mengungkap Rizky Febian pernah mengungkap keinginan nikah muda sebelum di umur sekarang.

“Iky itu pernah pengen nikah muda dulu 20 tahun dia minta nikah tapi sebagai orang tua kan wah pas nikah muda itu pasang surutnya,” kata Sule.

Sule juga membahas pidatonya yang menjadi perbincangan yaitu ia berharap agar Rizky Febian dan Mahalini tidak gagal seperti pernikahannya. Diketahui Sule sudah menikah dan bercerai sebanyak dua kali.

“Pesannya jangan seperti ayahnya yang gagal apalagi dua kali jadi mengingatkan selain speech waktu itu ya kita di belakang juga mengingatkan satu sama lain harus saling mengerti nurunin ego karena yang membuat berantakan ya ego kita,” kata Sule.

Saat ini, Sule sedang menjalin hubungan dengan Shantyka Fauziah. Hubungan mereka yang berjalan 10 bulan juga dijalani secara serius.

"Aku ya seketemunya aja kan. Anak-anak mah selalu yang penting ayahnya bahagia, dari dulu juga begitu," kata Sule.