Bagikan:

JAKARTA - Video lawas Dewi Perssik belakangan menjadi viral di media sosial. Video penampilannya untuk sebuah acara menjadi perbincangan lantaran suara dan goyangan penyanyi yang akrab disapa Depe itu sangat energik.

Video itu menampilkan Dewi Perssik membawakan lagu Basah Basah dengan menyelipkan Gudang Garam Jaya sebagai undangan. Selain itu, Depe juga sempat menggantikan salah satu lirik saat membawakan lagu Teman Tapi Mesra dengan menambahkan lirik “Namun aku punya Saiful”

Sadar menjadi viral, Dewi Perssik membuat video reaksi terhadap penampilan lawasnya. Ia menyebut penampilannya yang ramai itu merupakan penampilan ke sekian setelah beberapa lagu sehingga suaranya sudah tidak terkontrol.

“Kalau show itu, aku enggak mungkin cuma nyanyi satu dua lagu. Ya ampun, gak ada capeknya ya,” kata Dewi Perssik melihat dirinya berjoget.

Dewi Perssik masih tampil dengan poni dan rambut extension. Ia juga berjoget sepanjang lagu hingga naik ke atas drum dan tidur di atas panggung.

“Sorry guys, aku nyanyi kayak kesurupan. Ini tahun 2006 aku masih umur 20-an, belum nikah. Aku nyanyi di Pasuruan terus di panggungnya itu ada tulisannya,” jelas Depe.

“Kalau kita lihat, goyangnya gak jeda. Pelajarannya apa? Ternyata penyanyi itu mengutamakan suaranya dulu baru gerakan jadi semuanya mencakup. Itu proses, Dewi Perssik itu proses dan aku masih muda,” katanya lagi.

“Kalau sekarang aku nyanyi, ada jeda. Ada musik, baru aku goyang. Waktunya vokal lebih banyak diam biar suara gak goyang. Itu pelajaran yang aku ambil,” lanjut Dewi lagi.

Dewi Perssik tidak bisa menahan tawa melihat dirinya berjoget sambil mengubah lirik dengan sponsor. Menurutnya hal itu sah karena ia punya kontrak dengan perusahaan rokok. Ia menjelaskan hal biasa ketika mengubah lirik ketika menyanyikan lagu di acara perusahaan.

“Kalian meleng gak sih? Hahaha,” kata Dewi Perssik.

“Seru aja. Kalau kalian menikmati secara positif. Yang penting kan sekarang bukan yang dulu” katanya lagi.

Dewi Perssik mengatakan penyanyi dangdut di masa lampau harus memiliki ciri khas dan selalu berusaha membangun suasana di atas panggung agar penonton semangat.