Bagikan:

JAKARTA - Sehari setelah mengumumkan film ketiga Knives Out, beberapa nama besar dikabarkan bergabung dengan produksi ini. Josh O’Connor dan Cailee Spaeny kabarnya akan beradu akting dengan Daniel Craig dalam film Wake Up Dead Man: A Knives Out Mystery.

Selain itu, Lindsay Lohan dan Tom Hardy juga menjadi nama terbaru yang disebut menyusul keduanya. Namun mereka belum mengonfirmasi hal ini.

Wake Up Dead Man merupakan film ketiga dari waralaba Knives Out. Film ini masih disutradarai dan ditulis oleh Rian Johnson yang dibuat untuk Netflix.

Plotnya belum diketahui tapi sejauh ini baru Daniel Craig yang dikonfirmasi. Film ini menjadi bentuk kerja sama Johnson dengan Netflix untuk dua film Knives Out setelah film pertamanya tayang di bioskop.

Wake Up Dead Man juga dikabarkan akan memulai produksi pada bulan depan untuk perilisan di tahun 2025.

Josh O’Connor merupakan salah satu aktor muda yang sedang meraih atensi. Tahun ini ia membintangi Challengers dan La Chimera. Ia juga akan berperan lewat film The History of Sound.

Cailee Spaeny juga mendapat atensi berkat aktingnya dalam film Priscilla. Ia baru-baru ini berakting dalam film Civil War dan akan membintangi film Alien: Romulus.

“Kami akan memulai produksi pada film ke-3, dan saya sangat, sangat bersemangat untuk membagikan judulnya, yang memberikan sedikit petunjuk tentang ke mana arahnya,” kata Rian Johnson.