Bagikan:

JAKARTA - Netflix resmi mengumumkan empat pemeran utama yang akan membintangi serial Beef musim kedua. Kesuksesan musim pertamanya dibintangi Steve Yeun dan Ali Wong menginspirasi mereka untuk melanjutkan serial ini.

Keempat aktor itu adalah Oscar Isaac, Carey Mulligan, Charles Melton, dan Cailee Spaeny. Keempatnya akan membintangi plot baru yang berbeda dari musim pertamanya.

Beef 2 akan mengisahkan pasangan muda yang menyaksikan pertengkaran antara atasan mereka dan istrinya. Hal itu membangkitkan sebuah konflik di dunia elit dan pemilik bisnis yang berdarah Korea.

Lee Sung Jin kembali sebagai kreator dan showrunner sementara Jake Schreier direncanakan kembali sebagai produser.

Musim pertama Beef diperankan Steve Yeun dan Ali Wong menceritakan dua orang yang bertengkar setelah mobil mereka bertabrakan di jalan. Insiden itu menjadi awal dari konflik yang membuat keduanya menyadari mereka terhubung terhadap sesuatu.

Serial ini menjadi judul yang meraih atensi dan mendapat serial antologi dengan kemenangan terbanyak. Beef mendapat 8 piala Emmy Awards, 4 piala Critics Choice Awards, 3 piala Golden Globes Award, 2 piala SAG Awards, dan masih banyak lainnya.

Oscar Isaac menjadikan Beef sebagai proyek serial terbaru setelah melakoni serial Moon Knight dari Marvel sementara Carey Mulligan terakhir membintangi serial Collateral di tahun 2018.

Dua bintang muda, Charlie Melton dan Cailee Spaeny kembali setelah serial History of the World dan The First Lady.

Adapun serial Beef 2 belum diketahui kapan perilisannya namun serial ini dipastikan tayang di Netflix.