Sofia Coppola Buat Film Tentang Priscilla Presley, Jacob Elordi Jadi Elvis
Jacob Elordi (Instagram @jacobelordi)

Bagikan:

JAKARTA - Sosok Elvis Presley adalah seorang musisi yang ikonik dan mendunia. Namun di balik sosoknya, ada seorang Priscilla Presley - pasangannya yang tak kalah ikonik.

Hal ini menginspirasi sutradara Sofia Coppola untuk menyutradarai film berjudul Priscilla. Melansir Variety, pemeran Priscilla dan Elvis sudah ditemukan dan produksi akan segera dilakukan.

Jacob Elordi akan berperan sebagai Elvis Presley, sedangkan Cailee Spaeny menjadi Priscilla Presley - subyek utama film ini.

Elordi diketahui tentang syuting film terbarunya Saltburn setelah sukses berperan dalam serial Euphoria. Sementara Cailee Spaeny disibukkan dengan film Civil War.

Kabarnya produksi akan dimulai di Toronto pada musim gugur yang akan datang. Film ini akan diangkat dari memoar Elvis and Me yang ditulis Priscilla Presley di tahun 1985. Buku ini menceritakan sudut pandang Priscilla ketika pertama bertemu Elvis, pernikahan, hingga perceraian dan konflik di antara keduanya.

Film Priscilla menjadi kolaborasi ketiga antara Sofia Coppola dengan rumah produksi A24. Sebelumnya ia mengarahkan The Bling Ring (2013) dan On the Rocks (2020).

Tak hanya itu, Sofia juga sedang mempersiapkan serial The Custom of the Country lewat rumah produksi yang sama.

Tentunya, Sofia Coppola akan menghadirkan kisah berbeda dari film biografi Elvis yang dibintangi Austin Butler. Film ini menampilkan Olivia DeJonge sebagai Priscilla Presley.

A24 juga merencanakan penayangan film Priscilla sebagai teatrikal bukan streaming.