Memoar Paris Hilton Diadaptasi A24 dan Diproduseri Dakota - Elle Fanning
Paris Hilton (Instagram @parishilton)

Bagikan:

JAKARTA - Paris Hilton menjadi artis terbaru yang kisahnya akan diadaptasi dari sebuah serial televisi. Rumah produksi A24 bersama dengan perusahaan Hilton, 11:11 Media akan memproduseri serial tersebut.

Melansir Deadline, kesepakatan ini mencapai enam digit. Selain keduanya, kakak adik bersaudara, Dakota dan Elle Fanning menjadi produser eksekutif serial ini.

Sejauh ini, mereka belum mengumumkan siapa sutradara dan penulis naskah serial ini. Namun, ceritanya akan diadaptasi dari memoar Paris Hilton berjudul Paris The Memoir yang dirilis tahun ini di bawah penerbit HarperCollins.

Paris The Memoir menceritakan pengalaman Paris Hilton menghadapi ADHD, kecemasan serta pelecehan. Ia juga menjelaskan pasang surutnya menjadi salah satu ikon budaya pop di awal tahun 2000-an.

“Saya menulis buku ini dalam upaya untuk memahami posisi saya di momen penting: kebangkitan teknologi, era influencer. Saya juga menulis buku ini agar dunia mengetahui siapa saya saat ini,” kata Paris Hilton tentang bukunya.

“Saya fokus pada aspek-aspek penting dalam hidup saya yang menghasilkan hal yang paling saya banggakan—bagaimana kekuasaan saya dirampas dan bagaimana saya mengambilnya kembali, bagaimana saya membangun bisnis yang berkembang, pernikahan, dan sebuah keluarga,” lanjutnya.

“Ada banyak perempuan muda yang perlu mendengar cerita ini. Saya tidak mau mereka belajar dari kesalahan saya. Saya mau mereka berhenti membenci diri mereka untuk kesalahan mereka. Saya mau mereka tertawa dan menangis dan menikmati setiap aspek dalam diri mereka dengan bangga,” kata Paris Hilton.

Paris Hilton membagikan kabar ini melalui media sosial pribadinya dengan menulis, “Kabar gembira.”

Ini bukan pertama kalinya A24 mengadaptasi memoar dalam format serial atau film. Sebelumnya, Priscilla Presley menjadi produser dari film The Bling Ring yang diduga berkaitan dengan kejadian nyata di mana sejumlah perampok menggeledah kediaman Paris Hilton.

Kemudian, di tahun ini, A24 bersama Priscilla Presley mengadaptasi memoar Elvis and Me tahun 1985 dalam format film berjudul Priscilla yang disutradarai Sofia Coppola.

A24 juga akan segera hadir dengan film The Iron Claw, sebuah drama WWE yang dibintangi Zac Efron dan Jeremy Allen White mengenai keluarga Von Erich.