Bae Suzy dan Yang Se Jong Mencari Jati Trailer Baru Serial <i>Doona!</i>
Bae Suzy (Netflix)

Bagikan:

JAKARTA - Netflix merilis trailer baru dari serial Doona! yang akan rilis pada bulan ini. Serial ini dibintangi Bae Suzy serta menjadi proyek terbaru Yang Se Jong usai merampungkan wajib militer pada tahun 2021.

Trailer ini memperjelas konflik yang akan dihadapi keduanya. Bae Suzy berperan sebagai Doona, mantan idol K-pop yang sukses namun memilih untuk hidup biasa dan menetap di sebuah kos-kosan dekat kampus mahasiswa.

Kemudian, ada Lee Won Jun yang diperankan Yang Se Jong, seorang mahasiswa yang akan tinggal sendiri untuk pertama kali. Ia terkejut dengan pesona seorang Doona tapi Doona selalu memperingatkan Won Jun untuk tidak jatuh hati kepadanya.

Kisah cinta sekaligus pencarian jati diri antara Doona dan Lee Won Jun akan ditemukan dalam serial yang diadaptasi dari webtoon ini. Doona! disutradarai Lee Jung Hyo, yang menggarap Crash Landing on You.

“Webtoon-nya secara realistis menggambarkan rasa canggung dalam hubungan asmara. Saya ingin Doona! menjadi serial yang dapat membuat penonton mengenang masa-masa kikuk mereka di usia 20-an,” kata Lee Jung Hyo.

Suzy juga menjelaskan karakter Doona sebagai gadis yang blak-blakan tapi di balik sifat itu, dia adalah seorang wanita yang rapuh.

“Doona adalah gadis yang jujur dan blak-blakan tapi juga menyimpan berbagai luka. Walau ia terlihat sebagai kucing dengan cakar yang tajam, pada kenyataannya ia layaknya ‘anjing-kucing’ yang menyukai manusia,” kata Suzy dalam rilis yang diterima VOI.

Selain kisah keduanya, misteri pensiunnya Doona dari dunia K-pop serta kehidupan Lee Won Jun akan hadir dalam serial ini.

Adapun, seluruh episode serial Doona! akan tersedia di Netflix mulai 20 Oktober.