Tampilan Perdana Bae Suzy dan Yang Se Jong untuk Drama <i>Doona!</i>
Suzy (Netflix)

Bagikan:

JAKARTA - Netflix merilis tampilan perdana Suzy dan Yang Se Jong untuk drama terbaru mereka, Doona! Judul ini menjadi salah satu line up yang akan tayang di tahun ini.

Diadaptasi dari webtoon The Girl Downstairs, Doona! menceritakan mantan idol K-pop Doona dan mahasiswa biasa yang berbagi tempat tinggal.

Suzy berperan sebagai Doona, mantan vokalis dari sebuah grup idol populer. Namun suatu ketika ia mengumumkan pensiun dan memilih tinggal di sebuah kosan di dekat universitas. Sementara Yang Se Jong menjadi Won Joon, mahasiswa biasa yang baik hati.

Hari ini, Selasa, 17 Januari, Netflix meluncurkan dua foto perdana dari drama Doona!. Foto pertama memperlihatkan Suzy dengan visualnya yang mengenakan jaket varsity.

Foto berikutnya menunjukkan Yang Se Jong dengan koper dan tasnya, mengisyaratkan adegan pindah rumah untuk pertama kali.

Doona! Disutradarai oleh Lee Jung Hyo yang mengarahkan Crash Landing on You dan Romance is a Bonus Book. drama ini juga menjadi proyek pertama Yang Se Jong setelah menyelesaikan wajib militernya pada November 2021.

Selain keduanya, drama ini juga dibintangi Lee Yoo Bi, Lee Jin Wook, Go Ah Sung, Choi Ri An, dan masih banyak lainnya.

Sementara Suzy menjadikan Doona! sebagai drama terbaru setelah menuai respons positif lewat drama Anna.

Antusias penonton pun terasa kala karakter Lee Doona menjadi trending topic di media sosial. Sejak dua tampilan perdana dirilis, penggemar menantikan chemistry Suzy dan Yang Se Jong.

Adapun drama Doona! direncanakan tayang pada paruh keempat tahun 2023 di Netflix.