Aktingnya Dipuji, Park Ji Hoon Dapat Tawaran Drama Adaptasi Webtoon
Park Ji Hoon (Instagram @official_parkjihoon)

Bagikan:

JAKARTA - Park Ji Hoon mendapat tawaran terbaru untuk bermain drama adaptasi webtoon. Hari ini, Senin, 16 Januari, ia dikabarkan sedang mempertimbangkan tawaran peran dalam drama Bastard.

“(Judul) ini adalah salah satu proyek yang ditawarkan kepadanya,” begitu respons agensi Park Ji Hoon, Maroo Entertainment.

Sesuai adaptasi webtoon-nya, Bastard menceritakan Seon Woo Jin, seorang murid yang tinggal bersama ayahnya yang psikopat dan melakukan pembunuhan seumur hidupnya. Drama bergenre thriller ini akan menyorot sosok Seon Woo Jin.

Seon Woo Jin berusaha melindungi Yoon Gyeon, murid baru di sekolahnya yang menjadi target pembunuhan oleh sang ayah.

Selain Park Ji Hoon, belum diketahui daftar pemain yang akan berperan lewat drama Korea ini. Akan tetapi jika Ji Hoon menerima tawaran maka Bastard menjadi proyek terbarunya di tahun 2023.

Pada tahun 2022, Park Ji Hoon semakin bersinar setelah aktingnya mendapat respons positif. Ia berperan dalam drama Weak Hero Class 1 yang juga merupakan adaptasi dari webtoon berjudul sama.

Sebelumnya, Park Ji Hoon dikenal sebagai anggota Wanna One pada tahun 2017. Ia juga aktif sebagai solois dengan merilis album solo namun belakangan ia lebih aktif dalam dunia akting.

Di sisi lain, Park Ji Hoon juga dikonfirmasi debut dalam layar lebar lewat film berjudul Audrey yang direncanakan rilis pada tahun ini.