Taeyang dan Jimin BTS Berduet dalam Lagu <i>VIBE</i>
Jimin - Taeyang (The Black Label)

Bagikan:

JAKARTA - Taeyang meresmikan comeback-nya dengan merilis VIBE. Ia menggandeng Jimin BTS sebagai partner kolaborasinya dalam perilisan perdana di tahu 2023.

Lagu VIBE dibuat oleh TEDDY, KUSH, Vince, 24. Taeyang dan Jimin. Taeyang juga menulis liriknya bersama Vince.

Sesuai judulnya, lagu ini mengungkapkan atmosfer yang dirasakan dalam sebuah hubungan. Taeyang dan Jimin hadir dalam video musiknya dan menampilkan koreografi santai dari dua generasi K-pop.

Vokal apik yang dihadirkan keduanya juga menambah keseruan dari kolaborasi antara Taeyang dan Jimin.

Selain itu lagu ini menjadi rilisan pertama Taeyang setelah berpindah label menjadi The Black Label. Taeyang mengakhiri kontrak dengan YG Entertainment usai merilis lagu Still Life bersama BIGBANG.

The Black Label sendiri merupakan subsidiari dari YG Entertainment yang didirikan oleh TEDDY. Lewat label ini, Taeyang akan tampil dengan sisi baru dalam bermusik.

VIBE menjadi rilisan terbaru Taeyang setelah album White Night pada tahun 2017. Album ini dirilis sebelum Taeyang melaksanakan wajib militer.

Sementara untuk Jimin, lagu ini menjadi kolaborasi perdananya di tahun 2023. Pada tahun 2022, ia berduet dengan Ha Sung Woo untuk lagu With You sebagai soundtrack drama Our Blues.

Lagu VIBE dari Taeyang dan Jimin BTS bisa didengarkan secara digital mulai hari ini, Jumat, 13 Januari.