Taeyang Bakal Duet dengan Jimin BTS dalam Lagu Terbaru
Jimin - Taeyang (Twitter @Realtaeyang)

Bagikan:

JAKARTA - Era baru Taeyang akan segera tiba. Solois ini mengumumkan perilisan single terbaru yang turut menggandeng Jimin dari grup K-pop BTS.

Hari ini, Rabu, 4 Januari, The Black Label merilis foto artwork Taeyang bersama Jimin. Kolaborasi mereka terwujud lewat lagu VIBE sekaligus menandai rilisan terbaru Taeyang setelah keluar dari YG Entertainment.

Keduanya terlihat kompak mengenakan pakaian serba hitam. Namun ada aksen kemerahan di beberapa bagian kostum mereka.

Sehari sebelumnya, The Black Label merilis foto profil Taeyang dengan tampilan baru. Rambutnya dibuat model wolfcut berwarna blonde.

Diketahui pihak YG Entertainment sempat merespons kabar kolaborasi Taeyang dan Jimin. Saat itu mereka menjawab, “Kami sedang mengecek apakah kabar itu benar atau tidak.”

Setelah itu, YG Entertainment mengumumkan Taeyang sudah keluar dari YG Entertainment dan bernaung ke The Black Label, label subsidiary dari YG itu sendiri.

VIBE menjadi rilisan terbaru Taeyang setelah album White Night pada tahun 2017. Album ini dirilis sebelum Taeyang melaksanakan wajib militer.

Sementara untuk Jimin, lagu ini menjadi kolaborasi perdananya di tahun 2023. Pada tahun 2022, ia berduet dengan Ha Sung Woo untuk lagu With You sebagai soundtrack drama Our Blues.

Adapun lagu VIBE dari Taeyang dan Jimin akan dirilis pada 13 Januari 2023 pukul 14.00 waktu Korea Selatan.