Jimin BTS Debut Emosional dengan Lagu <i>Like Crazy</i>
Jimin BTS (Twitter @bts_bighit)

Bagikan:

JAKARTA - Jimin BTS resmi melepas album solo bertajuk FACE pada hari ini, Jumat, 24 Maret. Sebuah video musik untuk trek utama berjudul Like Crazy dirilis pada waktu yang sama.

Like Crazy merupakan lagu pop synth yang memadukan drum dan synth. Lagu ini berisi lirik mengenai perasaan seseorang yang berusaha lari dari rasa sakit yang mereka hadapi.

Menariknya, lagu ini ditulis Jimin bersama member BTS lainnya, RM. Keduanya menghadirkan sisi baru Jimin yang berbeda ketika ia membawakan lagu solo dengan tampil bersama BTS.

Video musiknya memperlihatkan Jimin yang berada di kerumunan dan merasa sendiri. Kemudian adegan berganti ketika ia sendirian di dalam sebuah ruangan. Ia selalu berusaha lari namun ia kembali ke tempat yang sama.

Like Crazy adalah salah satu dari enam lagu baru yang hadir dalam album FACE. Sebelumnya, Jimin meluncurkan single pra-rilis bertajuk Set Me Free Pt. 2.

Selain itu, album solo ini memuat Face-off, Interlude: Dive, Alone, serta Like Crazy dalam Bahasa Inggris. Album ini dikerjakan Jimin bersama para produser yang pernah menggarap lagu BTS, di antaranya Pdogg, GHSTLOOP, Evan, dan lainnya.

Jimin adalah anggota BTS keempat yang merilis proyek solo setelah agensi mengumumkan anggota BTS akan fokus pada aktivitas solo.

Di luar proyek bersama BTS, Jimin menunjukkan vokalnya bersama With You yang menjadi soundtrack drama Our Blues. Ia juga berkolaborasi dengan Taeyang BIGBANG untuk lagu Vibe.

Jimin BTS telah memulai promosi dengan tampil pertama kali di The Tonight Show yang dibintangi oleh Jimmy Fallon membawakan lagu solonya.

Sedangkan untuk album pertama Jimin BTS, FACE bisa didengarkan secara digital dan fisik.