Kevin Sanjaya Menikah di Paris, Vidi Aldiano Jadi Saksi
Sheila Dara - Valencia Tanoesoedibjo - Kevin Sanjaya - Vidi Aldiano (Instagram @vidialdiano)

Bagikan:

JAKARTA - Kevin Sanjaya resmi menikahi kekasihnya, Valencia Tanoesoedibjo pada Kamis, 23 Maret 2023. Menikah di Le Meurice, pernikahan itu dihadiri oleh sederet rekan atlet termasuk sahabatnya, Vidi Aldiano.

Penyanyi Vidi Aldiano pergi bersama aktris sekaligus sang istri, Sheila Dara Aisha. Ia mengunggah momen makan malam sebelum hari besar itu tiba. Vidi nampak hadir bersama beberapa teman Kevin dan Valencia lainnya.

Welcoming dinner for #KevinValenInLove. Can’t wait for your big day tomorrow you two!” tulis Vidi Aldiano.

Kemudian, ia mengunggah momen saat menghadiri pernikahan Kevin dan Valen. Ia terlihat mengenakan setelan jas hitam sementara Sheila memakai dress berwarna abu-abu.

"It's official! Mr & Mrs Sukamuljo!" tulis Vidi lagi.

Vidi juga membagikan kala Kevin Sanjaya membuka tudung pengantin Valencia dan pendeta meminta keduanya berciuman. Momen itu disambut dengan meriah oleh para tamu yang hadir dan menjadikan acara pernikahan itu intim.

Selain Vidi, beberapa rekan atlet seperti Fajar Alfian dan Muhammad Rian Ardianto turut hadir sebagai pendamping.

Kevin Sanjaya telah melamar Valencia Tanoesoedibjo pada Agustus 2022 tepatnya pada hari ulang tahun sang kekasih. Saat itu Kevin melamar Valencia di sebuah stadion besar dan dihadiri orang-orang terdekat mereka.