Setelah Menikahi Sheila Dara, Vidi Aldiano dapat Gelar Sutan Sari Alam dari Bukittinggi
Vidi Aldiano (Foto: Paragram Official)

Bagikan:

JAKARTA - Vidi Aldiano mendapat gelar kehormatan Sutan Sari Alam dari Bukittinggi setelah resmi menikah dengan Sheila Dara, Sabtu, 15 Januari. Vidi mendapat gelar kehormatan adat Minang karena masih memiliki darah keturunan Minang dari sang ibunda, Besbarini.

"Vidi Aldiano (mendapatkan gelar) Sutan Sari Alam dari Bukittinggi. Jadi Oxavia Aldiano Sutan Sari Alam," kata seorang tetua adat Minangkabau di pernikahan Vidi dan Sheila.

Vidi memberikan mas kawin kepada Sheila Dara berupa uang 1.000 US Dolar dan 501 Poiunsterling tunai. Ijab dan kabul dilakukan antara Rasjwadi Tanjung sebagai ayah kandung Sheila Dara dengan Oktavia Aldiano atau lebih dikenal sebaga Vidi Aldiano.

Uniknya, selain Vidi yang mendapat gelar kehormatan istrinya Sheila Dara juga mendapat piala dari ayah mertuanya Harry Aprianto Kissowo. Hal itu lantaran Sheila berhasil memecahkan rekor menjadi kekasih terlama selama 6 tahun.

"Kita ada kompetisi selama 6 tahun. Selama 6 tahun ini pacar-pacar anak saya berguguran satu persatu. Yang survive selama 6 tahun ini adalah Sheila Dara Aisha. Jadi pada hari ini saya akan menganugerahkan sebuah piala namanya girl surviver jadi girl surviver dimenangkan oleh Sheila Dara Aisha," kata Harry sambil memberikan piala tersebut untuk sang menantu.

Nampak bagian atas piala itu berwarna putih yang dibuat berdasarkan cara Sheila Dara menjawab lamaran Vidi Aldiano beberapa waktu lalu.

"Ini tangannya (yang jadi lambang piala itu) artinya ya boleh. Waktu melamar kan Vidi sudah ngomong panjang lebar selama 25 menit, Sheila jawabnya hanya, 'Iya boleh.' Selamat ya Sheila," pungkas ayah Vidi Aldiano.