Vidi Aldiano dan Sheila Dara Gelar Lamaran Hari Ini
Sheila Dara - Vidi Aldiano (Instagram @rezachandika)

Bagikan:

JAKARTA - Beberapa hari setelah merilis video Sejalan, Vidi Aldiano resmi melamar Sheila Dara di depan keluarga besar mereka pada Rabu, 1 Desember.

Berlokasi di Hutan Kota by Plataran, prosesi lamaran ini dihadiri oleh teman-teman dan kerabat terdekat Vidi dan Sheila. Menilik media sosial, Vidi Aldiano terlihat mengenakan baju adat Jawa berwarna coklat.

Di sisi lain, Sheila Dara memakai kebaya berwarna oranye kecoklatan. Mereka berdiri berjarak di depan keluarga. Ranggaz Laksmana, teman Vidi mengunggah potret saat Vidi sedang memasuki ruangan besar.

Beberapa hari sebelumnya, Vidi mengunggah video saat melamar Sheila di tengah perayaan ulang tahun Vidi pada Maret lalu.

"Kamu enggak tahu betapa pentingnya kamu selama bertahun-tahun. Aku enggak percaya sama yang namanya love. Kita enggak seharmonis itu. Aku merasakan mendapatkan true love yang aku cari dulu, aku benar-benar terima kasih sama kamu," kata Vidi Aldiano.

Sheila pun menerima lamaran Vidi saat itu. Ternyata momen ini sudah disimpan Vidi selama beberapa bulan dari publik.

Diketahui Vidi Aldiano dan Sheila Dara memulai hubungan pada 2016 namun putus di tahun 2018. Kemudian mereka kembali dan memutuskan untuk menjalin hubungan serius.