Pihak Keluarga Vanessa Angel Tidak Terima Ada Donasi untuk Gala Sky
Doddy Sudrajat - Vanessa Angel (Instagram @dodysoedrajat_1)

Bagikan:

JAKARTA - Keluarga Vanessa Angel tidak terima adanya donasi membeli rumah untuk Gala Sky, anak mendiang Vanessa dan Bibi Ardiansyah. Mulai dari sang ayah, Doddy Sudrajat, kini tante Vanessa juga mengungkapkan hal serupa.

“Tantenya keberatan,” kata Milano Lubis, tim kuasa hukum Doddy dilansir dari Cumicumi pada Rabu, 1 Desember. Sebelumnya Doddy juga tidak setuju dengan donasi rumah itu dan menganggap seperti sedang mengemis.

Baik Doddy maupun Milano tidak menjelaskan alasan mereka menolak adanya donasi tersebut. Akan tetapi, mereka tidak masalah jika ada orang yang ingin menunjukkan rasa peduli kepada Gala.

“Kalau saya sih terserah saja. Namanya berbuat baik ya silakan, ya jadi harus sesuai koridor hukum” katanya.

Diketahui aksi galang dana itu dilakukan Marissya Icha, seorang selebgram sekaligus sahabat Vanessa Angel. Hal ini dilakukan karena Marissya melihat rumah yang ditempati Gala masih berstatus kontrakan.

Marissya pun dibantu ibu dari Bibi untuk mengurus dana yang masuk. Dalam waktu empat hari, donasi sudah terkumpul mencapai Rp1,4 miliar. Nantinya rumah ini akan menjadi milik Gala.

“Saya sama Vanessa udah kenal 11 tahun, kita dekat. Vanessa dekat sama mamaku bahkan manggil mama,” kata Marissya Icha pada Selasa, 30 November.

“Udah Vanessa tidak ada ibu ya pengennya dapat kasih sayang dari ayahnya tapi kan enggak juga dapat. Kami sekeluarga sayang sama Vanessa,” lanjut Marissya.