Dalam 4 Hari, Donasi Rumah Gala yang Digalang Marissya Icha Mencapai Rp1,4 Miliar
Marissya Icha (VOI)

Bagikan:

JAKARTA - Sahabat mendiang Vanessa Angel, Marissya Icha mengalang donasi Rumah untuk Gala Sky di mana hasilnya digunakan untuk membayar rumah kontrakan Vanessa dan Bibi Ardiansyah.

Baru empat hari dibuka, donasi sudah mencapai Rp1,4 miliar per tanggal Selasa, 30 November. Marissya mengaku terkejut dengan antusias masyarakat yang ingin membantu Gala.

“Enggak terbayang makanya masyaallah setiap buka buku rekening itu merinding kayak luar biasa. Empat hari Rp1,4 miliar,” kata Marissya Icha pada Selasa, 30 November.

Sebelumnya, Marissya dan ibunda Bibi mendatangi bank dan mengecek bahwa donasi terkumpul Rp800 juta ternyata angka itu terus bertambah.

“Mewakilkan keluarga dan teman-teman. Terima kasih atas partisipasi dan bantuannya,” kata Marissya.

Di sisi lain, Marissya mengaku menerima pertanyaan dari publik yang ingin memberikan Gala mainan dan baju. Akan tetapi semakin lama, jumlahnya berlebihan dan Marissya takut menjadi mubazir.

“Saya pikir daripada dibeli mainan, saya mengadakan donasi untuk gala lebih baik dana itu untuk rumah gala yang ditempati kan masih kontrak,” kata Marissya.

Selain itu jika nantinya hak asuh jatuh ke pihak Doddy, ayah Vanessa, maka Marissya akan menyerahkan rumah Gala.

"Ini rumah Gala. Gala hidupnya tidak usah dikhawatirkan. Gala punya tempat tinggal. Kalau dipikir warisan, ya keluarganya kan tidak meninggalkan warisan rumah. Mobil pun tidak ada, cuma warisan-warisan kecil," katanya.