Paul McCartney dan Ringo Starr Kenang Meninggalnya George Harrison
George Harrison (tangkapan layar)

Bagikan:

JAKARTA - Paul McCartney dan Ringo Starr membagikan tribute kepada mantan rekan satu band mereka, George Harrison pada Senin, 29 November. Tribute ini dibuat untuk memperingati kepergian Harrison di tahun ke-20.

“Sulit dipercaya bahwa kita kehilangan George 20 tahun lalu. Saya sangat rindu dengan teman saya,” kata Paul McCartney dengan unggahan terbarunya.

Foto itu menampilkan mereka saat menjadi The Beatles dan berada di studio rekaman. Hal yang sama juga dilakukan Ringo Starr lewat akun Instagram-nya.

Starr membagikan foto dirinya dan Harrison dalam balutan jas. “Damai dan cinta untukmu George. Saya rindu kamu man,” tulisnya singkat.

Janda Harrison, Olivia juga mengunggah potongan video lagu Harrison yaitu Within You, Without You dengan tulisan, “Kami mencintaimu, George.”

George Harrison meninggal dunia pada 29 November 2001 di usia 58 tahun karena kanker paru-paru yang dideritanya. Ia menjadi personil The Beatles kedua yang meninggal setelah John Lennon yang dibunuh di tahun 1980.

Sementara itu, hubungan anggota The Beatles terkuak dalam dokumenter terbaru, Get Back yang dirilis di Disney+. The Beatles: Get Back menampilkan momen terakhir sebelum band ini memutuskan bubar.