The Beatles: Now And Then Exhibition Hadir di Jakarta
The Beatles: Now And Then Exhibition (Ivan Two Putra/VOI

Bagikan:

JAKARTA - Untuk merayakan lagu terakhir yang dirilis The Beatles awal November ini, Universal Music Indonesia menyajikan The Beatles: Now And Then Exhibition di Lippo Mall Kemang pada 18 dan 19 November.

Ekshibisi ini ditujukan bagi pengunjung untuk mengenang The Beatles dengan lagu terbarunya, Now and Then.

Pada awal ekshibisi, pengunjung akan disuguhkan cerita di balik pembuatan lagu tersebut. Pada sebuah ruangan, akan diputar film dokumenter Now And Then - The Last Beatles Song berdurasi 12 menit, yang ditulis dan disutradarai oleh Oliver Murray.

Melalui ekshibisi ini, pengunjung juga dapat membuat kenang-kenangan dengan mirror selfie bersama empat personel The Beatles, Paul McCartney, John Lennon, George Harrison, dan Ringo Starr.

Di akhir perjalanan ekshibisi ini, pengunjung akan menikmati alunan lagu Now And Then bersama-sama dalam sebuah listening room.

Sebagai informasi, Now And Then adalah lagu terakhir The Beatles yang ditulis dan dinyanyikan oleh John Lennon, yang kemudian dikembangkan dan dikerjakan oleh Paul McCartney, George Harrison dan Ringo Starr.

Butuh waktu sekitar empat dekade untuk menyelesaikan lagu tersebut, hingga akhirnya dirilis ke publik pada 2 November lalu.