Main di <i>Dikta dan Hukum</i>, Natasha Wilona Kesampingkan Tawaran Lain
Natasha Wilona (VOI)

Bagikan:

JAKARTA - Aktris Natasha Wilona diumumkan menjadi pemeran utama untuk serial orisinal WeTV terbaru, Dikta dan Hukum. Dia akan beradu peran dengan Ajil Ditto, Abun Sungkar, dan Yoriko Angeline.

Lagi-lagi dia berperan sebagai anak SMA setelah proyek sebelumnya. Akan tetapi wanita yang akrab disapa Wilona ini malah mengaku senang.

“Seneng dong. Demi peran jadi anak SMA aku potong rambut biar lebih muda. Aku seneng peran SMA jadi awet muda, aku itemin rambut dan jaga pola makan biar ga berisi. Jadi biar keliatan lebih muda,” kata Natasha Wilona pada Senin, 29 November.

Hal ini didasari kesukaannya dengan cerita Dikta dan Hukum. Ketika pertama kali ditawarkan peran Nadhira, Wilona merasa tidak ada alasan untuk menolaknya.

“Berapa bulan lalu ditawarin jadi Nadhira, aku liat sinopsis doang. Aku udah sedih mau nangis, aku yakin ini bakalan bagus dari ceritanya,” jelas Wilona.

Dia pun mempercayakan Hadrah Daeng Ratu sebagai sutradara bakal mampu meramu emosi dari cerita karangan Dhia’an Farah ini. “Aku tahu sutradara dengan kak Hadrah, aku ga punya banyak pertimbangan, aku suka Dikta dan Hukum jadi aku kesampingkan tawaran lain,” katanya.

Dikta dan Hukum merupakan serial pertama kerjasama Dee Company dengan WeTV. Natasha Wilona diceritakan sebagai Nadhira, teman baik Dikta (Ajil Ditto) yang selalu mendukungnya.

Suatu kali Nadhira dan Dikta dihadapkan rencana bahwa kedua orang tua mereka ingin menjodohkan mereka. Lantas bagaimana kelanjutannya? Serial Dikta dan Hukum akan tayang pada tahun 2022.