Menggemaskan, 3 Foto Natasha Wilona jadi Anak SMA di Serial Dikta dan Hukum
Natasha Wilona (Foto: IG @deecompany)

Bagikan:

JAKARTA - Dee Company merilis 3 foto Natasha Wilona sebagai pemain utama serial Dikta dan Hukum. Serial ini merupakan adaptasi dari alternative universe (AU) yang dibuat pengguna Twitter bernama @Kejeffreyan atau Dhia’an Farah.

Cerita ini menuai 183 ribu likes dan 49 ribu retweet di Twitter. Kemudian cerita ini berkembang menjadi format novel dan masih ditulis oleh Dhia’an Farah yang akrab disapa Teh Ara.

Selain Natasha Wilona, serial ini dibintangi Ajil Ditto, Abun Sungkar, dan Yoriko Angeline. Wilona mengaku senang karena memerankan Nadhira yang merupakan gadis SMA.

“Seneng dong. Demi peran jadi anak SMA aku potong rambut biar lebih muda. Aku seneng peran SMA jadi awet muda, aku itemin rambut dan jaga pola makan biar ga berisi. Jadi biar keliatan lebih muda,” kata Natasha Wilona pada Senin, 29 November 2021 lalu.

Hal ini didasari kesukaannya dengan cerita Dikta dan Hukum. Ketika pertama kali ditawarkan peran Nadhira, Wilona merasa tidak ada alasan untuk menolaknya.

“Berapa bulan lalu ditawarin jadi Nadhira, aku liat sinopsis doang. Aku udah sedih mau nangis, aku yakin ini bakalan bagus dari ceritanya,” jelas Wilona.

Dikta dan Hukum mengisahkan seorang pria bernama Dikta (Ajil Ditto) yang berteman baik dengan Nadhira (Natasha Wilona). Ternyata kedua orang tua mereka ingin menjodohkan Dikta dan Nadhira.

Dikta sendiri sedang mengalami sakit ginjal dan hidupnya diprediksi tidak bertahan lama. Hidupnya dipenuhi ketakutan namun Nadhira selalu menyemangati Dikta.