Adaptasi AU, Natasha Wilona dan Ajil Ditto Perankan Serial <i>Dikta dan Hukum</i>
Ajil Ditto - Natasha Wilona (WeTV)

Bagikan:

JAKARTA - Layanan streaming WeTV akan menghadirkan serial orisinal terbaru produksi Dee Company berjudul Dikta dan Hukum.

Bagi Anda pengguna Twitter khususnya pembaca AU, judul Dikta dan Hukum bukan nama yang asing. Dikta dan Hukum merupakan cerita dari dunia alternatif/alternative universe (AU) yang dibuat pengguna Twitter bernama @Kejeffreyan atau Dhia’an Farah.

Cerita ini menuai 183 ribu likes dan 49 ribu retweet di Twitter. Kemudian cerita ini berkembang menjadi format novel dan masih ditulis oleh Dhia’an Farah yang akrab disapa Teh Ara.

Senin, 29 November, WeTV mengumumkan Natasha Wilona dan Ajil Ditto menjadi pemeran utama dalam serial Dikta dan Hukum. Selain itu ada Yoriko Angeline dan Abun Sungkar yang turut bergabung.

Sebagai serial pertama Dee Company, mereka memilih Jujur Prananto sebagai penulis naskah sedangkan sutradaranya Hadrah Daeng Ratu. “Kami sangat antusias dan berhati-hati memindahkan medium novel menjadi serial. Skenarionya kami kerjakan selama lima bulan untuk memberikan yang terbaik bagi penggemar Dikta dan Hukum,” kata CEO Dee Company, Dheeraj Kalwani.

Natasha Wilona kembali memerankan tokoh anak SMA dan dia merasa senang akan hal tersebut. “Seneng dong. Demi peran jadi anak SMA aku potong rambut biar lebih muda. Aku seneng peran SMA jadi awet muda, aku itemin rambut dan jaga pola makan biar ga berisi. Jadi biar keliatan lebih muda,” kata Natasha Wilona.

Dikta dan Hukum mengisahkan seorang pria bernama Dikta (Ajil Ditto) yang berteman baik dengan Nadhira (Natasha Wilona). Ternyata kedua orang tua mereka ingin menjodohkan Dikta dan Nadhira.

Dikta sendiri sedang mengalami sakit ginjal dan hidupnya diprediksi tidak bertahan lama. Hidupnya dipenuhi ketakutan namun Nadhira selalu menyemangati Dikta. Rencananya serial Dikta dan Hukum akan tayang tahun 2022.