Lama Ditunda, Serial <i>Dikta dan Hukum</i> Tayang Bulan Ini
Pemain dan produser Dikta dan Hukum (WeTV)

Bagikan:

JAKARTA - Lama dinanti, serial orisinal terbaru WeTV bertajuk Dikta dan Hukum akan segera tayang. Serial ini memang sangat ditunggu lantaran adaptasi dari cerita karangan Kejeffreyan.

“Antusias dari penonton WeTV dan juga masyarakat Indonesia sangat tinggi untuk serial orisinil Indonesia. Inilah yang membuat kami berkomitmen untuk terus memproduksi konten lokal orisinil dan tentunya membawa konten lokal terbaik seperti WeTV Original Dikta & Hukum ke kancah internasional,” kata Kaichen Li selaku Head of WeTV.

Tidak sedikit penggemar yang mempertanyakan serial ini mengingat pengumumannya sudah dirilis sejak setahun lalu.

“Banyak yang sangat antusias menanyakan kapan serial WeTV Original Dikta dan Hukum ditayangkan? Mengapa lama? Sebenarnya bukan lama, tapi kami ingin memberikan yang terbaik untuk penggemar,” kata Dheeraj Kalwani selaku produser Dee Company.

“Setiap detail produksi kami kerjakan dengan sepenuh hati,” katanya.

Dikta dan Hukum mengisahkan seorang pria bernama Dikta (Ajil Ditto) yang berteman baik dengan Nadhira (Natasha Wilona). Ternyata kedua orang tua mereka ingin menjodohkan Dikta dan Nadhira.

Sebagai teman kecil, mereka selalu mendukung satu sama lain. Hingga suatu hari, Dikta dan Nadhira hendak dijodohkan oleh kedua orang tua mereka. Nadhira tidak terima lantaran ia sudah punya pacar sedangkan Dikta baru putus.

Disutradarai Hadrah Daeng Ratu, Dikta dan Hukum yang berjumlah 10 episode akan tayang mulai 29 Juli mendatang di WeTV.