Faisal Perketat Keamanan Rumah, Mayang 'Doddy Sudrajat' Pilih Tutup Akun Instagram
Haji Faisal dan Dewi (Instagram @opah_faisal)

Bagikan:

JAKARTA - Konflik di antara Haji Faisal dan Doddy Sudrajat kembali muncul. Kali ini Faisal mengaku geram setelah tahu Doddy datang ke rumahnya tanpa izin untuk merayakan ulang tahun Gala Sky ke-2.

Pada 15 Juli lalu, Gala Sky merayakan ulang tahun dan keluarga Faisal menggelar acara di sebuah taman bermain. Faisal terkejut setelah tahu Doddy Sudrajat dan Mayang mendatangi rumah mereka dan merayakan ulang tahun Gala di sana.

“Saya juga heran itu. Kenapa dia datang ke rumah sedangkan saya sendiri tidak ada di rumah. Saya kira itu kurang elok,” kata Faisal saat ditanyakan.

Faisal membenarkan kalau ia tidak mengundang Doddy Sudrajat ke acara ulang tahun Gala. Namun semua itu diputuskan karena ia merasa capai dengan banyak rumor dan perkataan yang dianggap menyerang dan merugikan anak dan cucu Faisal.

“Banyak lah alasannya. Saya berani duduk bareng tapi tolong clear dulu sampaikan alasan saya mengapa menyebut perkataan itu,” kata Haji Faisal.

Ayah mendiang Bibi Ardiansyah itu juga menyebut ini bukan pertama kali Doddy Sudrajat mendatangi rumahnya tanpa izin. Oleh karena itu, ia berencana untuk membatasi tamu yang datang ke rumahnya.

Di sisi lain, Mayang juga menonaktifkan akun Instagram-nya. Tidak sedikit warganet yang menduga ini berkaitan dengan hujatan warganet karena ikut Doddy Sudrajat datang ke rumah Faisal.

"Ngga guys ig aku ga ilang atau dihack kok, cuma lagi deactive aja untuk beberapa hari kedepan," kata Mayang di akun TikTok.

Diketahui Faisal memberi pesan kepada Mayang untuk berlaku baik karena dia adalah tante dari Gala Sky.