Tertipu Bisnis Mobil, Jessica Iskandar Ucap Terima Kasih ke Vincent Verhaag karena Ini
Vincent Verhaag - Jessica Iskandar (Instagram @inijedar)

Bagikan:

JAKARTA - Jessica Iskandar sedang menghadapi kasus penipuan bisnis mobil mewah yang dilakukan oleh partnernya. Ia rugi 11 unit mobil yang diproyeksi mencapai Rp9,8 miliar.

Di tengah kerumitan tersebut, Jessica Iskandar bersyukur atas kehadiran sang suami, Vincent Verhaag. Pasalnya saat ini ia juga sedang mengurus bayi mereka yang baru lahir Mei lalu.

"Suami @v.andrianto terima kasih ya sudah support aku luar biasa! Karena semangat kamu, aku bisa lebih tenang dan fokus dengan @donverhaag dan @alexanderbarackel," tulis Jessica Iskandar lewat Instagram-nya.

Selain itu, bintang Dealova ini juga berterima kasih kepada pihak kuasa hukum dan berharap kasus ini bisa diselesaikan dengan cepat.

"Doaku selalu agar kita diberikan kesehatan untuk melewati musibah ini, yakin kebenaran dan keadilan akan menang. Kita serahkan masalah ini kepada aparat kepolisian @poldametrojaya untuk bekerja cepat agar jangan sampai ada korban lainnya,” lanjutnya.

“Agar pelaku bisa bertanggung jawab dan jera. Semangat untuk tim kuasa hukum saya @elzasyarief59 dan untuk teman-teman terima kasih untuk Doa dan Support! Suara kalian sangat berarti," tutupnya.

Tidak lama, Vincent Verhaag membalas unggahan Jessica Iskandar. Ia pun meminta Jessica Iskandar untuk selalu mengandalkannya.

"You can always count on me! Garda Depan untuk keluarga saya!" tulis Vincent Verhaag.

Jessica Iskandar melaporkan partnernya ke Polda Metro Jaya setelah tidak mendapat kabar terbaru terkait 11 unit mobil yang ia titipkan kepada partnernya.