Bagikan:

JAKARTA - Artis Jessica Iskandar mengungkap rasa bahagianya setelah kembali memiliki mobil baru. Diketahui bahwa mobil tersebut dibelikan oleh suaminya, Vincent Verhaag.

“Nggak nyangka dan senang (dibeliin mobil). Aku bahagia, bersyukur dan nggak nyangka,” ujar Jessica Iskandar di Tendean, Jakarta Selatan pada Selasa, 25 Juli.

Kebahagiaannya semakin bertambah karena pemberian suaminya itu adalah mobil mewah. Dengan begitu, ia bisa nyaman menjalani berbagai aktivitas di luar rumah.

“Memang aku senang banget, apalagi itu nyaman kalau syuting di Jakarta . Aku pikir aku beli mobil yang sederhana buat mobilitas aja, tapi ternyata aku dikasih surprise. Ya udah aku senang,” kata wanita yang akrab disapa Jedar itu.

Sebaliknya, Jessica Iskandar juga diketahui membelikan mobil baru untuk Vincent Verhaag. Pemberian tersebut dalam rangka ulang tahun suaminya yang ke-30.

Menanggapi pertanyaan atas kemampuannya membeli mobil setelah mengaku merugi hingga miliaran rupiah karena ditipu, Jedar mengaku membelikan mobil untuk suaminya dengan sistem kredit.

“Kan yang kena tipu itu aku, suami aku kan nggak. Mungkin dia ada uang sendiri. Kalau aku kan beli mobil dengan kredit, semampunya aku aja lah,” ucap Jedar.

“Lagian aku ditipu sudah satu tahun. Meskipun uangnya belum balik, tapi aku juga kan kerja, berusaha, nggak diam gitu aja,” sambungnya.

Jedar juga menceritakan bagaimana respon sang suami setelah mendapat hadiah darinya. Vincent terkejut mendapat hadiah mobil, karena dirinya baru saja membelikan mobil untuk sang istri.

“Senang, dia nggak nyangka. Dia udah kasih surprise ke aku, tapi dia dikasih surprise juga. Jadi dia juga nggak nyangka,” pungkas Jessica Iskandar.