Rayakan Ulang Tahun Saat Alami Konflik Penipuan, Jessica Iskandar Tuai Kritik
Vincent Verhaag - Jessica Iskandar (Instagram @inijedar)

Bagikan:

JAKARTA - Konflik penipuan tidak membuat Jessica Iskandar terus bermurung diri. Hal ini terlihat lewat media sosialnya di mana ia baru merayakan ulang tahun di rumah barunya bersama keluarga dan teman-teman terdekatnya.

Jedar yang berulang tahun pada 29 Januari merasa bersyukur karena kehadiran sang suami, Vincent Verhaag. Selain itu mereka juga merayakan ulang tahun di rumah baru yang sudah selesai dibangun Jessica dan Vincent.

"Seneng banged bisa merayakan ulang tahun kali ini dirumah baru kita. Suamiku terima kasih sudah sejauh ini bersamaku, memberikan aku keluarga, atap untuk berteduh, akan kuisi selalu dengan doa dan kasih sayang,” tulis Jessica Iskandar.

Acara ulang tahun bertema 70-an itu digelar di kediaman Vincent dan Jedar. Acaranya juga digelar secara mewah dengan kehadiran band dan para tamu, salah satunya Jennifer Bachdim.

“Aku bersyukur menjadi istrimu. Semoga kamu makin cinta dan sayang ya sama aku. Aku cinta kamu! Terima kasih juga kuucapkan untuk semua doa dan kasih sayang dari keluarga dan teman-temanku di hari spesial ini," lanjut Jessica Iskandar.

Akan tetapi postingan Jessica Iskandar menuai kritik dari publik. Tidak sedikit yang merasa aneh lantaran Jedar sempat menyebut dirinya punya utang banyak setelah kasus penipuan penyewaan mobil mewah.

“Katanya BU tapi tetap party,” tulis salah warganet.

“Udah enggak mikirin kasus mobil kayaknya,” tambah lainnya.

“Banyak utang tapi hedon tetap jalan ya,” kata yang lain.

Jessica Iskandar awalnya hampir menjual rumahnya karena masalah ekonomi terkait kasus penipuan tersebut. Namun ia membatalkan rencananya dan melanjutkan tinggal di rumahnya sementara kasus terus berjalan.

Jessica juga menggugat pihak CSB sebesar 60 miliar atas dugaan penipuan sewa mobil yang ditaksir mencapai 10 miliar.