Bagikan:

JAKARTA - Dua bulan setelah kabar hubungannya, Song Joong Ki membagikan kabar terbaru dari hubungannya dengan Katy Louise Saunders. Sang aktor mengumumkan ia sudah menikah dan mereka sedang menantikan kelahiran buah hati.

Kabar ini seakan membenarkan rumor yang sempat beredar pada Desember lalu. Diketahui beberapa saat setelah Song Joong Ki mengonfirmasi kabar kencan, tidak sedikit yang menyebut kekasihnya sedang mengandung anak pertama.

Konfirmasi Hubungan

Setelah drama Reborn Rich berakhir, agensi Song Joong Ki mengonfirmasi kabar yang menyebut sang aktor sedang menjalin hubungan dengan non selebriti. Namun saat itu agensi tidak ingin mengonfirmasi identitas wanita yang menjadi pasangan Joong Ki.

“Aktor Song Joong Ki sedang menjalin hubungan dengan perasaan positif. Kami harap kalian bisa mendukung hubungan mereka,” begitu pernyataan agensi HighZium Studio.

Umumkan Pernikahan

Senin, 30 Januari, Song Joong Ki menulis surat kepada penggemar lewat situs fan cafe. Ia menyatakan akan menikah dengan wanita bernama Katy Louise Saunders bahkan ia mengaku menjadi pria yang lebih baik setelah bertemu dengan wanita kelahiran Inggris ini.

“Saya sudah berjanji untuk melanjutkan hidup bersama Katy Louise Saunders yang selalu mendukung saya dan saya menjalani waktu yang bernilai. Dia memiliki hati yang baik dan hidup dengan baik. Karena dia, saya menjadi lebih baik,” tulis Song Joong Ki.

“Kami bermimpi untuk membangun keluarga bahagia bersama. Kami mengerahkan usaha untuk menjaga janji satu sama lain dan kami bersyukur kehidupan baru (bayi) datang kepada kami,” lanjutnya.

“Hari ini, atas dasar percaya dan cinta untuk satu sama lain, kami sedang mendaftarkan pernikahan untuk memulai hidup sebagai pasangan,” katanya lagi.

Istri Hamil

Agensi HighZium Studio turut membenarkan kabar kehamilan istri Song Joong Ki. Sebelumnya mereka sempat membantah kabar kehamilan dan rencana pernikahan keduanya. Kemudian, agensi juga menyebut ada rencana resepsi pernikahan yang akan digelar.

“Upacara pernikahan sedang direncanakan tapi bukan di bulan Maret (seperti yang beredar). Sejauh ini belum ada yang bisa dikonfirmasi,” kata pihak agensi.

“Keduanya akan menghabiskan kehidupan pernikahan mereka di Korea Selatan dan Inggris,” lanjut agensi.

Selain itu Katy dikabarkan tengah mengandung 2 bulan, namun agensi enggan menyebut kemungkinan anak mereka akan lahir. Mereka menyatakan itu bagian dari kehidupan pribadi Song Joong Ki dan istrinya.