Rizky Billar Bahas Insiden Lempar Bola Biliar ke Lesti, Warganet: KDRT Dijadiin Becandaan
Rizky Billar (Instagram @rizkybillar)

Bagikan:

JAKARTA - Rizky Billar seakan tidak gentar melawan warganet. Selepas kasus KDRT terhadap Lesti, Billar mulai aktif bermain media sosial bahkan membalas komentar warganet.

Baru-baru ini, Billar mengunggah foto sang anak, Fatih yang mengenakan kostum bola. Fatih terlihat memegang bola dan menatap ke arah kamera.

Bukan foto Fatih yang menjadi perbincangan, melainkan keterangan foto yang ditulis Billar melalui postingan tersebut.

"Mana yang bilang bunda aku senyumnya kaya tertekan?" tulis Rizky Billar.

Beberapa saat kemudian, Billar menulis komentar dalam unggahannya. Ia membahas bahwa Fatih awalnya ingin melempar bola biliar namun bola itu sudah terlempar ke kolam renang.

"Tadinya Fatih mau lempar bola billiard eh tapi kan bolanya sudah dilempar ke kolam renang, eh anuu eee," tulis Billar lagi.

Komentar itu mengingatkan publik mengenai insiden lempar bola biliar yang menjadi viral. Diketahui Billar dan Lesti bertengkar hingga membuat Billar melempar bola biliar.

Akan tetapi niat itu tidak berhasil, karena bola biliar yang dilempar tidak mengenai Lesti dan justru masuk ke dalam kolam renang. Rekaman CCTV yang menunjukkan momen ini menjadi salah satu bukti bahwa Rizky Billar melakukan KDRT.

Alhasil, warganet memperingatkan Rizky Billar yang membahas insiden tersebut.

"Iya maksudnya lo mau lempar ke bini lo kan cuma elu kepeleset. Kalau belum bonyok tu istri lu belum terima bukti kuat bro," tulis salah satu warganet.

"Terus percaya gitu bola biliar mau dilempar ke kolam renang?" tanya warganet.

"Ternyata pikiran lo sama Lesti beda ya. Lesti udah jauh lebih dewasa. Parah sih lo. KDRT dijadiin becandaan," kata warganet lainnya.