Kuasa Hukum Bantah Rizky Billar Melempar Bola Biliar ke Arah Lesti Kejora
Rizky Billar/ Foto: Instagram

Bagikan:

JAKARTA - Rizky Billar membantah terkait dugaan melempar bola biliar ke arah istrinya, Lesti Kejora. Hal itu disampaikan kuasa Hukum Rizky Billar, Surya Simbolon. Berdasarkan pengakuan Rizky, kata Surya, kejadian sebenarnya tidak melempar, melainkan menggertak ke Lesti Kejora.

“Itu tidak dilemparkan, tapi mau dilemparkan seperti menggertak, itu sudah disampaikan Billar tadi,” kata Surya di Polres Metro Jakarta Selatan, Kamis, 6 Oktober.

Sementara itu, kuasa hukum Rizky Billar, Adek Erfil menuturkan perihal pelapor yang banting oleh kliennya, itu juga tidak benar. Pasalnya, saat kejadian Lesti berniat ke kamar mandi rumahnya, namun tertarik sehingga terbanting.

"Ketika dia ke mau kamar mandi, Rizky ngejar, kan narik. Ditepis, itu terjatuh. Dan laporan Lesti juga bukan dibanting. Tapi kebanting. Lesti narik Billar, kalungnya sampai putus itu. Billar menepis, jatuhlah ke kamar mandi," sambungnya.

Seperti diketahui pedangdut Lesti Kejora mengalami luka akibat tindak kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) dari suaminya, Rizky Billar. Polisi memastikan luka itu berdasarkan hasil visum sehingga menjadi bukti pengusutan dugaan KDRT.

"Hasil visum ini sudah telak," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes E. Zulpan saat dihubungi, Kamis, 6 Oktober.