Bisa Jawab 38 Pertanyaan, Penyidik Sebut Kondisi Mental Rizky Billar Baik-baik Saja
Lesti Kejora - Rizky Billar (Instagram @rizkybillar)

Bagikan:

JAKARTA - Rizky Billar hadir di Polres Jakarta Selatan atas laporan KDRT yang diajukan sang istri, Lesti Kejora. Terungkap Billar mendatangi Polres tidak sesuai jadwal yang diajukan.

Tidak sendirian, Billar hadir bersama kuasa hukumnya. Saat ini Rizky Billar sedang melalui proses pemeriksaan penyidikan.

“Saudara R sudah hadir di Polres dan menghadap penyidik. Dari situ penyidik meminta keterangan yang dibutuhkan,” kata AKP Nurma Dewi selaku Kasi Humas Polres Jakarta Selatan pada hari ini, Rabu, 12 Oktober.

Penyidik dikonfirmasi memberi 38 pertanyaan terkait kasus KDRT yang dilaporkan Lesti Kejora. Diketahui saat ini video Billar dan Lesti sedang viral di media sosial. Video itu memperlihatkan Billar yang melempar Lesti dengan bola biliar.

“Penyidik mempersiapkan 38 pertanyaan, namun untuk perkembangannya nanti diinfokan kembali. Ada hak jawab juga dari saudara R,” katanya.

Rizky Billar muncul di Polres Jakarta Selatan sejak jam 11. Ia langsung menghadapi penyidik dan melakukan proses pemeriksaan.

“Nanti kita dalami. Lebih cepat lebih baik ya,” tegas AKP Nurma.

Kala ditanya kondisinya, Nurma menjelaskan polisi selalu bertanya mengenai kesehatan terlapor sebelum melakukan pemeriksaan. Maka dipastikan Rizky Billar dalam kondisi mental yang baik.

“Pertama yang kita tanya itu kondisinya. Apakah saudara dalam keadaan sehat? (Rizky Billar) dalam keadaan sehat,” katanya.

Sejauh ini, Polres Jaksel masih berfokus dengan laporan KDRT dan bukan dengan hal lain. Hasil pemeriksaan akan diumumkan oleh Polres Jaksel dalam waktu dekat.

“Yang dilaporkan saudara L adalah KDRT. Jadi untuk saat ini kita mendalami laporan. Soal apa yang ada di media sosial, kita belum tahu,” katanya lagi.

Sebelumnya, Rizky Billar menunda pemeriksaan lantaran mengaku terganggu psikisnya. Bukan karena laporan KDRT, Billar merasa mentalnya terganggu dengan hujatan dan pemberitaan soal kasus ini.

Di sisi lain, Lesti Kejora sedang melaksanakan ibadah umrah bersama keluarga dan anaknya bersama Billar.