Tom Cruise Bakal Jadi Aktor Hollywood Pertama Syuting di Luar Angkasa
Tom Cruise (Paramount Pictures)

Bagikan:

JAKARTA - Aktor Tom Cruise disebut menjadi aktor Hollywood pertama yang akan syuting di luar angkasa. Rencana syuting itu dilakukan untuk sebuah proyek film bersama Doug Liman.

Pihak Universal Filmed Entertainment Group (UFEG) menyebutkan kalau mereka sudah berdiskusi dengan Tom Cruise untuk proyek tersebut.

“Saya rasa Tom Cruise akan membawa kita ke luar angkasa. Dia akan membawa kita ke dunia luar,” kata Donna Langley selaku Pimpinan UFEG melansir New York Post.

“Itu rencananya. Kami punya proyek luar biasa dalam proses pengembangan bersama Tom. Naik roket ke Stasiun Luar Angkasa Internasional dan syuting di angkasa,” jelasnya.

Donna Langley menjelaskan, syuting secara keseluruhan akan dilakukan di Bumi. Namun ada beberapa adegan yang akan diambil di angkasa luar sesuai dengan temanya.

“Karakternya (Tom) akan pergi ke angkasa luar untuk menyelamatkan Bumi. Semoga Cruise menjadi orang sipil pertama yang berjalan di luar angkasa,” katanya.

Tom Cruise memang pernah mengumumkan keinginannya membuat film di luar angkasa. Akan tetapi keinginan itu baru terwujud baru-baru ini bersama UFEG.

Di sisi lain, Tom Cruise tidak berbicara soal proyek luar angkasa tersebut. Ia memilih bungkam soal proyek ini.

Tom Cruise sendiri menginjak usia 60 tahun dan memperoleh kesuksesan dengan Top Gun: Maverick. Ia diprediksi akan menampilkan aksinya lewat film terbaru Mission Impossible pada 2023 mendatang.