Tom Cruise Marah Kru <i>Mission Impossible 7</i> Langgar Protokol Kesehatan
Tom Cruise (Twitter @TomCruise)

Bagikan:

JAKARTA - Tom Cruise memarahi kru film Mission Impossible 7. Tetapi, bukan karena Cruise ingin diperlakukan layaknya seorang superstar.

Kemarahan itu terjadi setelah sebuah audio yang diunggah koran The Sun menampilkan suara Tom Cruise. Dalam audio singkat itu, Cruise marah kepada dua kru yang terlihat berdekatan.

“Jika saya melihat kalian seperti ini, kalian dipecat. Dan siapa pun yang melakukan ini, selesai - dan kamu juga dan kamu juga,” katanya kepada dua orang tersebut.

Lebih lanjut, Tom Cruise juga menyayangkan penjarakan sosial yang tidak dilakukan. Menurutnya, saat ini orang-orang Hollywood mencoba membuat film karena industrinya yang mengalami kerugian.

Menurut sebuah sumber, Tom Cruise bersama departemen kesehatan selalu memastikan mereka menjalani protokol kesehatan.

"Ia (Tom Cruise) berkeliling setiap saat untuk memastikan semua tersusun dengan baik, orang-orang bersikap dan bekerja dengan aman. Ia sangat pro aktif mengenai keamanan."

Aktor berusia 58 tahun ini berusaha untuk melakukan syuting di tengah pandemi. Sebelumnya, produksi syuting Mission Impossible 7 sempat terhenti dan Cruise berbicara kepada Perdana Menteri Norwegia, Ema Solberg. Mereka melakukan syuting di Italia, Norwegia, dan London. Adapun 12 orang kru di Italia terkonfirmasi positif COVID-19 dan sudah melakukan pemulihan. 

Sebagai produser Mission Impossible 7, Tom Cruise memastikan tidak ada perhentian syuting namun kru film tetap aman. Ia membayar kapal pesiar seharga 500 ribu poundsterling agar pemain dan kru bisa isolasi mandiri.