Arya Banerjee Ditemukan Tewas Berlumuran Darah, Polisi Sebut Bukan Pembunuhan
Arya Banerjee (Twitter @Monai81982516)

Bagikan:

JAKARTA - Aktris Bollywood, Arya Banerjee meninggal dunia pada Jumat, 11 Desember. Ia ditemukan tidak bernyawa di kediamannya di Kolkata.

Saat melakukan pemeriksaan, ahli forensik menemukan hidungnya berdarah dan ia sempat muntah sebelum mengembuskan napas terakhir. Diketahui, Banerjee tinggal di rumahnya bersama seekor anjing.

Pembantu rumah tangganya mencoba menghubungi dua nomor Arya Banerjee tetapi tidak ada respons. Ia lantas mencoba mengetuk pintu rumahnya dan membunyikan bel namun masih tidak ada respons.

Setelah memanggil polisi, mereka berhasil membuka pintu dan menemukan Arya Banerjee tergeletak di kamar tidurnya.

Pada Minggu, 13 Desember, Komisioner Polisi Kolkata, Mulidhar Sharma menyatakan Arya Banerjee meninggal karena sirosis hati. Hasil autopsi menunjukkan Arya Banerjee mengonsumsi alkohol dengan kadar yang berlebihan.

“Ini bukan kasus pembunuhan. Dua liter alkohol ditemukan di bagian perutnya. Karena ia (Arya Banerjee) jatuh dengan wajah yang menghadap ke lantai, ia merasakan sakit dan hidungnya berdarah,” kata Sharma dilansir dari NewsBytes pada hari ini, 15 Desember.

Menurut polisi, Arya mungkin mengalami serangan jantung pada Jumat pagi, dan mencoba keluar untuk mencari bantuan, tetapi jatuh. Laporan autopsi juga menulis bahwa Banerjee menderita beberapa penyakit, termasuk masalah jantung dan sindrom nefrotik.

Arya Banerjee adalah aktris berusia 35 tahun yang merupakan anak Nikhil Banerjee, seorang sitaris klasik asal India. Ia dikenal berperan dalam film Love Sex Aur Dhokha dan The Dirty Picture.