Romantis, Reino Barack Ajak Syahrini Makan di Jepang
Reino Barack dan Syahrini (Instagram @princesssyahrini)

Bagikan:

JAKARTA - Rumah tangga Reino Barack dan Syahrini memang tertutup dari publik. Namun, dalam beberapa kesempatan, Syahrini kerap membagikan kebersamaannya dengan sang suami.

Pada Sabtu, 12 Desember, Syahrini membagikan fotonya bersama Reino Barack di Tokyo Disney Sea. Caption yang ditulis mencuri perhatian warganet.

"Ia bertanya apa yang saya inginkan untuk makan siang? Saya menjawab Disney!" kata pelantun Cinta Terbaik di Instagram.

Meski tidak menyebut tanggal pastinya, tetapi unggahan ini menggambarkan betapa romantisnya Reino Barack. Ia mewujudkan keinginan Syahrini untuk pergi ke Tokyo.

Negara Jepang memiliki kenangan indah bagi Reino dan Syahrini. Pasalnya, keduanya melangsungkan pernikahan di Jepang pada 27 Februari 2019. Tepatnya di Masjid Tokyo Camai.

Pernikahan itu mengejutkan masyarakat karena Reino Barack selalu dikaitkan dengan aktris Luna Maya. Namun, Reino dan Luna putus pada Agustus 2018. Bahkan Syahrini disebut pelakor (perebut laki orang) karena diduga mendekati Reino saat ia masih berhubungan dengan Luna.

Reino mengonfirmasi bahwa Syahrini tidak merebut dirinya dari Luna Maya. Menurut Reino, Syahrini dan Luna Maya hanya sebatas relasi. Reino tidak pernah mendengar Syahrini dari Luna Maya begitu juga sebaliknya.