Ngaku Diteror dengan Cara Ban Mobil Disobek, Nikita Mirzani Tegaskan Tidak akan Tinggal Diam
Nikita Mirzani (Instagram @nikitamirzanimawardi_17)

Bagikan:

JAKARTA - Kejadian tidak menyenangkan dialami aktris Nikita Mirzani pada Minggu kemarin. Nikita menyebut ban mobilnya disobek secara sengaja dan sempat membuat mobil oleng. Hal tersebut diungkap Nikita melalui Instagram.

"Kejadian nya Di sunda kelapa siang ini jam 12.45. Mobil saya ban nya Di sobek secara secara sengaja dan di mobil itu isi nya ke 3 anak2 saya," kata Nikita dalam captionnya.

Ia menjelaskan di dalam mobil tersebut ada tiga anaknya beserta suster dan supir pribadinya. Untungnya, tidak ada korban dari kejadian ni.

"Alhamdullilah mobil oleng saat sudah keluar dari tol dan ke 3 anak saya baik-baik saja."

Nikita menegaskan dirinya tidak akan tinggal diam dengan kejadian ini. Apalagi sebelumnya ia sudah diteror melalui pesan pribadi.

"Kalian sudah mencoba mengancam saya lewat SMS beberapa kali. Tapi sekarang kalian mau mencoba mengintimidasi yang bisa membahayakan dan seluruh anak saya dengan cara yang kampungan."

Nikita tidak menyebutkan siapa oknum di balik kejadian ini. Sementara warganet berharap pelaku segera ditemukan.

"Kasian anak-anak pasti shock. Semoga cepat dapat pelakunya ya... Usut terus nyai," tulis seorang warganet dalam postingan tersebut.

Namun satu warganet mencoba berbagi pengalaman bahwa kondisi sobek pada ban mobil Nikita tidak mungkin dilakukan dengan sengaja.

"Itu bagian ban sisi sebelah dalam, pengalaman saya pribadi juga pernah ngalamin.. seperti kena patahan seng atau besi, gak mungkin kalau sengaja disobek secara dia harus ngolong ke mobil dulu karena itu sisi bagian dalam ban, bukan sisi bagian luar."