Bagikan:

JAKARTA - Nikita Mirzani kembali mendatangi apartemen yang diduga kediaman dari putri sulungnya, Laura Meizani alias Lolly pada hari ini, Kamis, 19 September.

Dalam penjemputan ini Nikita Mirzani terlihat ditemani oleh beberapa pihak seperti kuasa hukumnya, Fahmi Bachmid. Ada juga kakak Nikita Mirzani, teman-teman, dan juga dokter Okky Pratama.

Terlihat pukul 11.00 WIB, Nikita Mirzani tiba dan memarkirkan mobilnya tepat di pintu masuk lobi tower A. Pada awalnya Nikita enggan turun dari mobil.

Namun, Fahmi Bachmid turun dan bertemu dengan beberapa petugas keamanan apartemen.

Kemudian, pada sekira pukul 12.00 WIB, Nikita dan rombongannya turun dari mobil dan bergegas ke lantai 12 apartemen, yang diduga tempat Lolly tinggal.

Tak berselang lama, sekira pukul 12.30 WIB, Lolly terlihat dibopong oleh beberapa orang. Sepanjang jalan dari lobi apartemen hingga memasuki mobil, Lolly terus berteriak.

"Tolong saya! Mereka paksa saya! Tolong saya!" teriak Lolly.

Lolly pun dibawa masuk ke sebuah mobil Toyota Alphard berwarna putih. Selanjutnya, pada pukul 12.45 WIB, Nikita Mirzani terlihat keluar dari pintu yang berbeda dari titik keluar Lolly. Dengan wajah ditutup masker terlihat mata Nikita Mirzani sembab diduga karena menangis.

Kuasa hukum Nikita, Fahmi Bachmid, mengatakan upaya kliennya tersebut tak ada kaitannya dengan proses hukum yang tengah berjalan.