Bagikan:

JAKARTA - Kuasa hukum selebgram Azizah Salsha, Ega Marthadinata menuturkan kalau beberapa pemilik akun yang dilaporkan atas dugaan pencemaran nama baik kliennya sudah meminta maaf secara langsung kepada pihaknya.

"Dari beberapa akun yang juga sudah diketahui pemiliknya, sudah dipanggil Bareskrim Polri dari 2 minggu yang lalu termasuk yang kemarin, beberapa orang atau beberapa pemilik akun telah bertemu dengan kita," jelas Ega Marthadinata melalui sambungan video, Rabu, 18 September.

"Dan juga sudah menjelaskan berbagai hal termasuk juga menyampaikan permintaan maaf secara pribadi kepada kami. Kami nanti akan atur untuk bertemu dengan klien kita," jelasnya.

Namun Ega membantah kalau dengan adanya permintaan maaf dari para pemilik akun ini maka Azizah akan mencabut laporannya.

"Belum ya, mengenai apakah sudah bertemu itu artinya adalah mencabut laporan tentuk tidak, tentunya pertemuan ini termasuk dalam proses yang dilakukan oleh Bareskrim Polri," tutur Ega.

"Jadi saat ini kita sudah bertemu itu hanya dalam artian menjalani proses bukan dalam arti kita sudah berdamai atau cabut laporan, itu masih nanti, kita menginginkan untuk ini sampai kepada ditetapkannya siapa pemilik akun ini yang ditetapkan oleh Bareskrim Polri," katanya.

Lebih lanjut, Ega memastikan bahwa nantinya Azizah akan memenuhi panggilan penyidik untuk bertemu langsung dengan pemilik akun yang diduga mencemarkan nama baiknya.

"Kita tunggu nanti ada proses setelah ada proses naik ke tahap penyidikan beberapa hari ke depan mungkin teman-teman juga akan menerima informasi di tahap penyidikan Bareskrim Polri kembali akan menjalankan proses untuk mempertemukan antar pelapor dengan terduga para pemilik akun-akun yang dilaporkan," tandasnya.