Bagikan:

JAKARTA - Azizah Salsha alias Zize akhirnya muncul dipublik usai membuat laporan terhadap 12 akun media sosial yang diduga melakukan pencemaran nama baiknya.

Kemunculan Zize menyangkut terkait dikabulkannya permohonan maaf yang dilakukan oleh 2 pemilik akun atas nama Andreas dan inisial N yang masih di bawah umur. Kini tersisa 10 akun yang masih dalam laporan istri Pratama Arhan tersebut. 

Meski dimaafkan, Zize tetap memberikan pesan kepada kedua pemilik akun tersebut agar bisa lebih bijak dalam menggunakan sosial media.

"Saya menerima permohonan maaf dari mas Andre dan keluarga terlapor, dan saya harap ini bisa menjadi pembelajaran bagi kita semua untuk lebih berhati-hati dan lebih bijak lagi dalam menggunakan media sosial," ujar Zize di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu, 25 September.

Termasuk ikut masuk ke dalam urusan kehidupan pribadi orang lain dan menyebarkan isu yang belum jelas kebenarannya.

"Tidak involve terlalu jauh dalam ranah pribadi seseorang dan memberitakan yang belum tentu benar adanya. Semoga tidak terulang lagi kejadian seperti ini kedepannya," tandasnya.

Dengan diterimanya permintaan maaf atas 2 pemilik akun ini, kuasa hukum Azizah Salsha, Ega Marthadinata menegaskan bahwa laporan atas mereka telah dicabut.

Namun laporan untuk 10 dari 12 akun lainnya masih terus berlanjut hingga adanya itikad baik dari mereka.

"Kami laporkan 12 akun, masih ada beberapa terlapor yang masih dalam proses penyelidikan. Bareskrim bakal menaikan ke tahap penyidikian terlapor lainnya yang sampai saat ini belum menunjukkan itikad baik," ujarnya.