Bagikan:

JAKARTA - Azizah Salsha menanggapi soal dirinya dikritik warganet akibat cara jalannya saat melakukan catwalk. Tak marah dengan warganet, istri Pratama Arhan ini mengucapkan terima kasih atas kritikan tersebut.

Perempuan kerap disapa Zize ini menjadi model catwalk untuk memamerkan koleksi terbaru dari Bie Hin Tailor. Brand yang berdiri sejak 1930 itu tengah merayakan anniversary ke-94. Azizah Salsha mengakui bahwa hal ini dilakukan pertama kalinya saat melenggang di catwalk.

Saat catwalk, Azizah Salsha mengenakan busana nuansa merah maroon dengan celana ketat berwarna senada. Ia melengkapi busananya dengan sepatu boots warna hitam.

Rambutnya diikat dengan model ekor kuda yang membuat penampilannya nampak sangat rapi dan elegan. Azizah Salsha juga memakai riasan wajah yang cukup tebal dengan warna gelap, sehingga menonjolkan bentuk wajahnya.

Sayangnya, banyak warganet yang gagal fokus dengan cara jalan perempuan berusia 21 tahun ini. Cara jalan Azizah Salsha di runway dinilai terlalu santai dan kurang fokus terhadap jalur yang ditentukan. Selain itu, mereka melihat kaki Azizah sangat kaku ketika hendak melangkah.

Lewat unggahan Instagram story-nya, perempuan kerap disapa Zize ini buka suara mengenai kritikan tersebut. Putri politikus Andre Rosadi ini mengucapkan terima kasih dan banyak belajar.

"Thanks for this opportunity. I've got a lot to learn. Trust the process (Terima kasih atas kesempatan ini. Aku harus banyak belajar. Percayai prosesnya)," tulis Azizah Salsha, dikutip VOI dari akun Instagram @azizahsalsha pada, 23 Oktober 2024.

Sebagai tambahan informasi, Azizah Salsha sempat dituding selingkuh dengan Salim Nauderer, yang merupakan mantan pacar selebgram Rachel Vennya. Kabar perselingkuhan berawal dari Rachel Vennya.

Ada pun salah satu netizen yang mengirim Dirrect Message (DM) dengan Rachel. Mantan istri Niko Al Hakim ini mengaku mendapat telepon dari Arhan soal perselingkuhan tersebut.

Selain itu, beredar dugaan video syur berdurasi 14 detik mirip Azizah. Video itu memperlihatkan wanita yang mirip Azizah tengah memperlihatkan area payudaranya ke arah kamera saat video call dengan seseorang.

Isu tersebut membuat Azizah geram. Ia membuat laporan polisi terkait laporan dugaan kasus pencemaran nama baik. Azizah melaporkan 12 akun yang tersebar di X atau Twitter. Namun, semua kabar buruk tersebut langsung dibantah oleh Azizah Salsha.